WHO AM I LUV :D



Sometimes, I’m asking myself who really I am because until now, I still don’t know why am I exist or what my goals in this terrible world.

Perkenalkan nama saya Muhammad Fairuz Ismayana atau juga biasa dipanggil dengan nama Faiz. Saya lahir 15 Agustus pagi tahun 2004 tepat dua hari sebelum hari kemerdekaan Indonesia dan menurut saya pribadi itu adalah hal yang sangat sangat nanggung. Tapi, hari ulang tahun saya bertepatan dengan hari kemerdekaan negara India, I mean that’s not a bad thing, right ? oh, dan saya anak kedua dari empat bersaudara laki laki semua dari lovely couple yaitu ibu dan ayah saya. Nama ibu saya adalah Siti Sarianah dan nama ayah saya adalah Ismail. Saya berkediaman  di Jalan Asoka no. 159. Zodiak saya Leo dan shio saya monyet.

Cukup dengan perkenalannya, disini saya ingin menceritakan bagaimana sifat saya menurut point of view saya sendiri melihat bagaimana teman teman saya bereaksi ketika saya berada di dekat mereka. Saya rasa saya adalah seorang ambivert yang dimana saya bias bergaul dengan orang yang saya sudah kenal baik dan bisa menjadi pendiam ketika berada di dekat completely stranger unless they talk me first. Saya juga seorang yang cukup kompetitif dalam meraih segala hal yang saya inginkan meskipun saya akui terkadang cara yang saya pakai tidak benar dan bisa merugikan diri saya dan saya ingin merubah hal itu. Saya tertarik dengan hal hal yang berbau social, geography, and technology. Saya lebih tertarik dengan masa depan dibandingkan dengan masa lalu karena menurut saya masa lalu adalah hal yang telah terjadi dan untuk dilupakan jika itu adalah kenangan buruk. 
Saya suka menonton film dari segala genre film karena yang saya lihat dalam sebuah film adalah plot line film tersebut jadi selama plot line film tersebut menarik saya merasa nyaman menontonnya dan sama juga halnya dengan music,saya selalu tertarik  dengan music pop, jazz, folk, dan juga EDM. Ada satu acara TV yang saya wajib dan harus menontonnya tiap tahun, yaitu Eurovision. Basically, Eurovision is about music competition which every country in Europe and Australia send their original music from their country. Saya mulai menonton Eurovision dari tahun 2017 dan Eurovision kala itu digelar di Kiev, Ukraine dan tahun ini Eurovision digelar di Amsterdam,  The Netherlands karena di tahun 2019 they win with entry called Arcade by Duncan Laurence. Why I like it ? because I like the excitement and the political stuff behind it.

Dari Social, Geography, and Technology saya paling tertarik di Geografi karena saya pribadi adalah seseorang yang suka menjelajahi hal hal baru dan kebudayaan yang baru serta mimpi terbesara kedua saya adalah saya ingin travelling around the world and you might ask what is my biggest dream, my biggest dream is to make my parents proud and happy dan saya juga ingin memberangkatkan keduanya Haji. Back to Geography, dari latihan dari 13 tahun saya sekarang sudah bisa mengetahui  letak, bendera, dan kebudayaan setiap negara di dunia meskipun Oceania always screw me up. My favourite games are puzzle, monopoly, Jetpunk, and Trivia games.


Pasti kalian bertanya mengapa saya masuk ke jurusan telekomunikasi bukannya jurusan IPS yang memang membahas geografi dan social. The reason why is telah saya jelaskan di kalimat sebelumnya dimana saya senang mencoba hal hal yang baru dan menantang diri saya, maybe the risks in my choice are very big buti know it will worth it in the future.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH KELOMPOK SDM

GELOMBANG CAHAYA